Laman

Selasa, 02 November 2010

Sehat dengna Bersepeda

Orang-orang mengikuti tiga jalur untuk kesehatan yang baik: dokter, diet, dan olahraga. jalan kami ke dokter melibatkan biaya terbesar, $ 1.035 miliar pada tahun 1996, atau hampir 1/7th dari Produk Nasional Bruto. Lebih dari 60% dari kunjungan ini melibatkan obat-obatan, dan ada lebih dari 70 juta operasi (sumber CDC). Namun, akan ada biaya kurang, trauma, dan tragedi jika kita mencegah banyak dari masalah medis. Menurut American Medical Association, 60% orang Amerika secara fisik tidak aktif. Menurut US Surgeon General David Satcher, jumlah orang yang berisiko diabetes, penyakit jantung, kanker, dan stroke meningkat, dan 50% orang Amerika kelebihan berat badan. Dia mengatakan bahwa nutrisi ditingkatkan sejalan dengan 30 menit latihan lima kali seminggu dapat mengurangi penyakit kardiovaskuler dan kematian sebesar 50% dan kanker kolorektal sebesar 40% (sumber CNN, 11 Juni 1999).

Sayangnya, mereka yang memutuskan untuk merespon tanda kesehatan cenderung berlebihan tentang gizi dan untuk mengadopsi latihan yang salah. Daripada nutrisi eksotis, kita perlu diet yang terutama terdiri dari biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran, dengan mengurangi jumlah daging dan keju. Daripada angkat besi, TV "aerobik," dan berderak ab, kita perlu latihan aerobik benar yang membantu memperkuat jantung, seperti berjalan cepat, bersepeda, jogging, berenang, sepatu roda, skating, dan ski lintas alam. Latihan terbaik untuk mengubah kebiasaan menetap kita adalah yang kita dapat dan akan melakukan hampir setiap hari.

Bersepeda memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan latihan lain:

Bersepeda latihan jantung lebih baik daripada berjalan tanpa deburan jogging.
Orang bisa naik sepeda hampir di mana saja, setiap saat sepanjang tahun, dan dengan biaya rendah.
Sedikit atau tidak ada waktu harus hilang, karena perjalanan sepeda dapat digunakan untuk mulai bekerja, melakukan tugas, atau menikmati alam bebas.
Komuter oleh sepeda mengurangi polusi yang menyebabkan asma dan bronkitis. Seorang pengendara sepeda Komuter juga kurang terpapar dengan polusi udara dari pengendara Komuter.
Pada sisi bawah, bersepeda tidak melibatkan beberapa risiko cedera yang terlalu dilebih-lebihkan oleh fearmongers. Bersepeda sebenarnya memiliki risiko yang mirip dengan perjalanan dengan mobil. British Medical Association memperkirakan bahwa manfaat kesehatan dari bersepeda lebih besar dari risiko dengan 20-1.

Satu pertanyaan yang sangat menarik adalah bagaimana banyak latihan aerobik harus satu mendapatkan setiap hari? Beberapa otoritas medis merekomendasikan sebagai hanya 20 menit sehari, tiga kali seminggu, sementara yang lain menyarankan 2.000 kkal, yang akan setidaknya empat kali jumlah tersebut. Mengapa perbedaan besar? Nah, pihak yang paling mengenali latihan lebih baik sampai ke beberapa titik belum ditentukan, tetapi banyak yang takut jika mereka berharap terlalu banyak, orang tidak akan berolahraga sama sekali. Alasan lain untuk menurunkan rekomendasi itu karena kerusakan yang disebabkan oleh jogging, bersepeda masalah yang tidak berbagi. Saya takut bahwa pengaturan persyaratan yang sangat rendah adalah memberi orang kesan yang keliru bahwa mereka tidak perlu olahraga lebih dari biasanya aktivitas mereka, pada dasarnya menetap.

Berapa banyak olahraga yang saya rekomendasikan? Saya menemukan bahwa 45 menit bersepeda enam hari seminggu (sekitar 2.000 kkal) membuat saya merasa baik, tapi tidak besar, dua jam per hari membuat saya sangat kuat dan kontrol berat badan saya, dan enam jam sehari di perjalanan sepeda saya membuat saya merasa seperti superman setelah beberapa minggu. Kita mungkin mengatakan bahwa jumlah yang lebih rendah dari latihan meningkatkan kesehatan seseorang dan jumlah yang lebih tinggi meningkatkan kebugaran seseorang. Saya akan merekomendasikan minumum dari 45 menit setiap hari dan sebagai tambahan bersepeda sebanyak waktu mengizinkan. Waktu yang dihabiskan bersepeda tidak akan sia-sia, selain memiliki tumpangan yang baik, pengendara sepeda akan lebih produktif dalam waktu yang tersisa dan akan hidup lebih lama juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar